Record Detail

Image of Formulasi Strategi Peningkatan Produk Tabungan Extra Pada Pt Bank Cimb Niaga Tbk

Text

Formulasi Strategi Peningkatan Produk Tabungan Extra Pada Pt Bank Cimb Niaga Tbk



Pembimbing: Steph Subanidja-- Memasuki era revolusi industri 4.0, perbankan diperhadapkan pada tantangan kemajuan di bidang tekonologi finansial. Hal ini ditandai dengan revolusi digital yang secara fundamental mengubah cara hidup, cara kerja, cara berinteraksi dan cara bertransaksi. Semua itu memberikan dampak untuk mengubah strategi bersaing pada industri perbankan di Indonesia khususnya Bank CIMB Niaga Tbk. Penelitian ini membahas mengenai analisis kondisi lingkungan eksternal dan internal yang ada pada Bank CIMB Niaga Tbk. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif yang menggunakan analisis PEST (Politik, Ekonomi, Sosial dan Teknologi), SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, and Threat) dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) agar dapat mengetahui rekomendasi strategi yang dibutuhkan oleh Bank CIMB Niaga Tbk agar mampu meningkatkan dana murahnya, dalam hal ini produk tabungan. Analisis ini dilakukan dengan menggunakan data statistik perbankan nasional dan data Laporan Tahunan Bank CIMB Niaga Tbk. Tahun 2018.



Availability

TM-220519TM-220519Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220519
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiv, 90 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220519
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment