Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Hubungan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Bca Kcp Cikarang
Pembimbing: Waseso Segoro-- Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas hubungan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah di Bank BCA KCP Cikarang. Metodologi penelitian sebagai sampel menggunakan purposive sampling dan aksidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari responden dengan membagikan kuesioner, diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) atau Structural Equation Model dengan program AMOS 22. Hasil analisis menggunakan AMOS SEM versi 22 menunjukkan bahwa: (1). Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah BCA KCP Cikarang. (2) Kualitas Hubungan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah BCA KCP Cikarang. (3) Citra Merek dipengaruhi Kepuasan Nasabah BCA KCP Cikarang. (4) Kepuasan Nasabah dipengaruhi oleh Loyalitas Nasabah BCA KCP Cikarang. (5) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah BCA KCP Cikarang. (6) Brand Image dipengaruhi Loyalitas Nasabah BCA KCP Cikarang. (7) Kualitas Hubungan dipengaruhi terhadap Loyalitas Nasabah BCA KCP Cikarang dengan nilai C.R 4.154.
Availability
TM-220518 | TM-220518 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220518
|
Publisher | Perbanas Instittute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 90 hlm.: ilus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220518
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available