Record Detail

Image of Pengaruh Citra Kampus, Kualitas Pelayanan Akademik Sebagai Strategi Keunggulan Bersaing Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi Dan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Intervening

Text

Pengaruh Citra Kampus, Kualitas Pelayanan Akademik Sebagai Strategi Keunggulan Bersaing Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi Dan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Intervening



Pembimbing: Siti Safaria-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel citra kampus, kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan akademik terhadap keunggulan bersaing Fakultas Ekonomi Universitas YARSI. Dasar penelitian ini adalah untuk menghadapi persaingan yang ketat antar perguruan tinggi, serta tuntutan pemerintah melalui kebijakan yang dikeluarkan oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi S1 Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas YARSI. Jumlah sampel sebanyak 243 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Kampus berpengaruh positif terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI, Kualitas Pelayanan Akademik berpengaruh positif terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI, Citra Kampus berpengaruh positf terhadap Keunggulan Bersaing Fakultas Ekonomi Universitas YARSI, Kualitas Pelayanan Akademik berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing Fakultas Ekonomi Universitas YARSI, Kepuasaan Mahasiswa berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing Fakultas Ekonomi Universitas YARSI.



Availability

TM-220516TM-220516Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220516
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiv, 105 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220516
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment