Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek dalam Pembentukan Positif Word Of Mouth Melalui Variabel Antara Kepuasan Pelanggan

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek dalam Pembentukan Positif Word Of Mouth Melalui Variabel Antara Kepuasan Pelanggan



Pembimbing: Steph Subanidja-- Penelitian ini menganalisa pengaruh variabel kualitas layanan (KL) dan citra merek (CM) terhadap positive word of mouth (positif WoM/ WOM) melalui variabel antara kepuasan pelanggan (KP). Studi kasus dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 50 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Perbanas Institute Jakarta dari angkatan 2014/2015 sampai dengan 2019/2020. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis data teknik Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program SmartPLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap positif WoM. (3) Citra merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Citra merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap positif WoM. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap positif WoM. (6) Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap positif WoM melalui variabel mediasi kepuasan pelanggan. (7) Citra merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap positif WoM melalui variabel mediasi kepuasan pelanggan.



Availability

TM-220515TM-220515Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220515
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
vi, 151 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220515
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment