Record Detail
Text
Perancangan Service Level Agreement Pada Laboratorium Bank Mini Dan Layanan Administrasi Akademik Fti Sebagai Strategi Meningkatkan Daya Saing Perbanas Institute
Pembimbing: Harya D.Widiputra-- Strategi untuk memenangkan persaingan adalah menyediakan produk dan
layanan yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Perlu
ditetapkannya target layanan dalam kontrak perjanjian antara pengguna layanan
dan penyedia layanan. Selain itu, perjanjian layanan juga diperlukan sebagai
jaminan kualitas layanan yang dapat disepakati oleh penyedia layanan dan
pengguna layanan yang merupakan pengguna laboratorium bank mini dan layanan
administrasi akademik FTI. Ini bertujuan untuk menyelaraskan bisnis dengan
kualitas layanan dan menentukan kebutuhan dan harapan pelanggan dalam
perjanjian antara penyedia layanan dan pengguna layanan. untuk menciptakan
kualitas layanan prima, perlu dibuat Service Level Agreement (SLA). Dengan
melakukan pengamatan dokumen dan wawancara dengan pengguna layanan dan
penyedia layanan
Availability
TM-220510 | TM-220510 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220510
|
Publisher | Perbanas Instittute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 86 hlm.: ilus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220510
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available