Record Detail

Image of Perancangan Service Level Agreement Pada Laboratorium Bank Mini Dan Layanan Administrasi Akademik Fti Sebagai Strategi Meningkatkan Daya Saing Perbanas Institute

Text

Perancangan Service Level Agreement Pada Laboratorium Bank Mini Dan Layanan Administrasi Akademik Fti Sebagai Strategi Meningkatkan Daya Saing Perbanas Institute



Pembimbing: Harya D.Widiputra-- Strategi untuk memenangkan persaingan adalah menyediakan produk dan
layanan yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Perlu
ditetapkannya target layanan dalam kontrak perjanjian antara pengguna layanan
dan penyedia layanan. Selain itu, perjanjian layanan juga diperlukan sebagai
jaminan kualitas layanan yang dapat disepakati oleh penyedia layanan dan
pengguna layanan yang merupakan pengguna laboratorium bank mini dan layanan
administrasi akademik FTI. Ini bertujuan untuk menyelaraskan bisnis dengan
kualitas layanan dan menentukan kebutuhan dan harapan pelanggan dalam
perjanjian antara penyedia layanan dan pengguna layanan. untuk menciptakan
kualitas layanan prima, perlu dibuat Service Level Agreement (SLA). Dengan
melakukan pengamatan dokumen dan wawancara dengan pengguna layanan dan
penyedia layanan



Availability

TM-220510TM-220510Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220510
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiv, 86 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220510
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment