Record Detail
Text
Implementasi Prosedur Strategi Experential Marketing Produk Letter Of Credit Standard Chartered Bank Jakarta
Pembimbing: Umbas Krisnanto-- Penelitian ini dilakukan karena ada penurunan penjualan pada tahun 2017 pada produk letter
of credit, maka tujuan penelitian ialah untuk membantu menganalisis implementasi prosedur
experiential marketing yang ada di Standard Chartered Bank Jakarta. Melalui melakukan
implementasi prosedur para sales Standard Chartered Bank Jakarta. Metode penelitian yang
digunakan antara lain melakukan survei, menganalisis temuan data pada proses marketing,
menganalisis konsep marketing yang sales gunakan untuk membuat perencanaan strategi marketing
dan tujuan yang ingin dicapai.Dari hasil pemaparan relationship manager global corporate strategi ini
mampu menambah nasabah baru mengingat kondisi pekerjaan yang mereka lakukan berorintasi
terhadap target pada nasabah baru. Namun untuk nasabah yang sudah ada relationship manager
global corporate melakukan skala prioritas pada transaksi. relationship manager local corporate
memaparkan feel dan sense untuk menjelaskan point ini strategi dari relationship manager local
corporate untuk menunjang kemudahan dalam transaki mejelasakan bagaimana kalau ada transaksi
yang membutuhkan solusi dari transaki yang akan di jalankan pada saat itu. Maka strategi ini juga
sangat membantu nasabah dalam menjalankan transaksi baru atau pada saat menggunakan produk lain
di Standard Chartered bank. Director network LC memaparkan focus pada relate ini sangat
dibutuhkan untuk pencapaian target terhadap nasabah. Strategi ini mampu menciptakan hal positive
bagi perusahaan dan mampu menciptkaan bisnis baru atau nasabah dari anak perusahaan tersebut.
Simpulan yang dapat diambil adalah dengan analisis yang telah dilakukan maka mampu memberikan
dampak lebih baik pada kinerja sales Standard Chartered Bank. Saran untuk perusahaan untuk
membuat prosedur sesuai temuan yang ada pada tesis ini.
Availability
TM-220503 | TM-220503 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220503
|
Publisher | Perbanas Instittute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 70 hlm.: ilus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220503
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available