Record Detail

Image of Evaluasi Strategi Penerapan Manajemen Talenta Dengan Dukungan Aplikasi Sistem Modal Manusia Yang Terintegrasi (Penelitian Di Bank Negara Indonesia)

Text

Evaluasi Strategi Penerapan Manajemen Talenta Dengan Dukungan Aplikasi Sistem Modal Manusia Yang Terintegrasi (Penelitian Di Bank Negara Indonesia)



Pembimbing: Oetami Prasadjaningsih-- Di era revolusi industry 4.0 saat ini, Salah satu tantangan yang harus dihadapi di dunia bisnis adalah VUCA world. tantangan terbesar manajemen saat ini yaitu memenangkan perang talenta (talent war). Perang talenta merupakan situasi ketika perusahaan saling berlomba mengalahkan pesaing mereka untuk memperoleh talenta terbaik yang ada di pasar tenaga kerja. Salah satu strategi BNI untuk memenangkan talent war ini dengan manajemen talenta dengan menerapkan talent acquisition, talent classification, talent mobility, talent development, dan talent retention serta menjalankan siklus kelima aspek tersebut secara konsisten setiap tahunnya. Penelitian ini fokus untuk mengevaluasi strategi penerapan talent management di BNI yang sudah berjalan sejak 2017 dengan dukungan aplikasi Integrated Human Capital System (IHCS). Hasil penelitian menunjukkan BNI telah melakukan penerapan talent management dengan baik namun masih perlu di evaluasi seluruh aspek dalam 5 tahap pada siklus talent management untuk perbaikan kedepannya.



Availability

TM-220501TM-220501Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220501
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
viii, 194 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220501
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment