Record Detail

Image of Strategi Dan Program Keunggulan Bersaing Meningkatkan Kepuasan Layanan Pada Pelanggan Komersial Khusus Ke Tenant, Di Sbu Utara, Pt. Aetra Air Jakarta

Text

Strategi Dan Program Keunggulan Bersaing Meningkatkan Kepuasan Layanan Pada Pelanggan Komersial Khusus Ke Tenant, Di Sbu Utara, Pt. Aetra Air Jakarta



Pembimbing: Sri Wahyuni-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi dan Program keunggulan bersaing terpilih yang akan di implementasikan oleh Stategic Business Unit (SBU) Utara PT. Aetra Air Jakarta pada pelanggan komersial khusus ke tenant. Berlandaskan pada teori meningkatkan customer relationship management dan penerapan bauran pemasaran customer-centric, dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan kinerja bisnisnya, baik pada pelanggan komersial khusus maupun PT. Aetra Air Jakarta SBU Utara.
Penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dimana data yang diperoleh dilakukan melalui wawancara focus group discussion. Dilakukan pada person in charge yang ada di PT. Aetra Air Jakarta SBU Utara, sebagai objek dari penelitian ini, dan juga beberapa pelanggan komersial khusus untuk mendapatkan data primer maupun sekunder yang dibutuhkan.
Penelitian ini menggunakan metode formulasi strategi tiga tahap David & David (2015). Strategi terpilih adalah Strategi Fokus Diferensiasi dengan memberikan pendampingan teknis (technical assistance), supervisi pada pelanggan komersial khusus dalam pengelolaan jaringan perpipaan di area layanan nya, dan melakukan komunikasi langsung serta memberikan pelayanan preventif pemeliharaan jaringan perpipaan dinas pada tenant.



Availability

TM-220493TM-220493Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220493
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xi, 148 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220493
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment