Record Detail
Text
Strategi Optimalisasi Jumlah Cabang Dan Transformasi Digital Banking dalam Peningkatan Kepuasan Nasabah Pt. Bank Cimb Niaga, Tbk.
Pembimbing: Sri Wahyuni-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi strategi optimalisasi jumlah cabang dan transformasi digital banking dapat meningkatkan kepuasan nasabah PT. Bank CIMB Niaga, Tbk. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Analisis data menggunakan beberapa metode yaitu Matriks Evaluasi Faktor Eksternal (External Factor Evaluation-EFE), Matriks Internal Faktor Eksternal (Internal Factor Evaluation-IFE), Matriks (Strength Weeknesess Opportunity Threaths
Availability
TM-220492 | TM-220492 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220492
|
Publisher | Perbanas Instittute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 131 hlm.: ilus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220492
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available