Record Detail
Text
Formulasi Strategi Bersaing Business Unit B2b Bukapengadaan Bukalapak Dengan Menggunakan Konsep
Pembimbing: Steph Subanidja-- Penelitian ini dilatarbelakangi oleh potensi pangsa pasar B2B (Business to Business) yang besar di Indonesia, tetapi masih belum dimanfaatkan secara optimal. Oleh karena itu, Bukalapak dengan perusahaan afiliasi, BukaPengadaan yang telah dua tahun merambah segmen bisnis B2B memiliki peluang besar untuk memenangkan pasar B2B di Indonesia karena BukaPengadaan sebagai satu-satunya B2B yang memiliki akses ke e-marketplace. Namun, BukaPengadaan menyadari bahwa tantangan yang dihadapi dalam bisnis B2B itu tidak mudah. BukaPengadaan Bukalapak tidak hanya bersaing untuk mendapatkan profit, tetapi juga untuk mendapatkan pangsa pasar yang sebelumnya dikuasai oleh pemain lama seperti Bhinneka Bisnis, Bizzy, dan Mbiz. Oleh sebab itu, diperlukan formulasi strategi dan langkah yang tepat untuk menciptakan dan mempertahankan kekuatan dan kemampuan BukaPengadaan Bukalapak dengan keunggulan kompetitifnya yang berkelanjutan melalui analisis
Availability
TM-220491 | TM-220491 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-220491
|
Publisher | Perbanas Instittute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xiv, 112 hlm.: ilus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-220491
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available