Record Detail

Image of Formulasi Strategi Bersaing Business Unit B2b Bukapengadaan Bukalapak Dengan Menggunakan Konsep

Text

Formulasi Strategi Bersaing Business Unit B2b Bukapengadaan Bukalapak Dengan Menggunakan Konsep



Pembimbing: Steph Subanidja-- Penelitian ini dilatarbelakangi oleh potensi pangsa pasar B2B (Business to Business) yang besar di Indonesia, tetapi masih belum dimanfaatkan secara optimal. Oleh karena itu, Bukalapak dengan perusahaan afiliasi, BukaPengadaan yang telah dua tahun merambah segmen bisnis B2B memiliki peluang besar untuk memenangkan pasar B2B di Indonesia karena BukaPengadaan sebagai satu-satunya B2B yang memiliki akses ke e-marketplace. Namun, BukaPengadaan menyadari bahwa tantangan yang dihadapi dalam bisnis B2B itu tidak mudah. BukaPengadaan Bukalapak tidak hanya bersaing untuk mendapatkan profit, tetapi juga untuk mendapatkan pangsa pasar yang sebelumnya dikuasai oleh pemain lama seperti Bhinneka Bisnis, Bizzy, dan Mbiz. Oleh sebab itu, diperlukan formulasi strategi dan langkah yang tepat untuk menciptakan dan mempertahankan kekuatan dan kemampuan BukaPengadaan Bukalapak dengan keunggulan kompetitifnya yang berkelanjutan melalui analisis



Availability

TM-220491TM-220491Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220491
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiv, 112 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220491
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment