Record Detail

Image of Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Nilai Perusahaan dengan Keputusan Keuangan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI)

Text

Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Nilai Perusahaan dengan Keputusan Keuangan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI)



Pembimbing: Indra Siswanti-- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh struktur kepemilikan yang diproksikan dengan kepemlikikan institusional terhadap nilai perusahaan yang dimediasi oleh keputusan keuangan yaitu keputusan pendanaan, keputusan dividend an keputusan investasi pada perusahaan manufaktur sector industry barang konsumsi 2012-2018. Data sekunder yang digunakan pada penelitian ini adalah price to book value, debt to equity ratio, dividen payout ratio, price earning ratio dan kepemilikan institusional. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan krikteria (1) perusahaan manufaktur sector industry barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (2) Perusahaan yang memplublikasikan keuangan dan laporan tahunan pada periode 2012-2018. (3) Perusahaan yang tidak mengalami kerugian selama periode 2012-2018. (4) Perusahaan membagikan kas berturut turut selama periode 2012-2018. (5) Sampel yang diteliti adalah sampel yang memiliki data lengkap, baik untuk variabel bebas maupun variable terikat. Data diperoleh dari BEI & IMD yang dipublikasikan.



Availability

TM-220484TM-220484Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220484
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
vii, 127 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220484
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment