Record Detail

Image of Kinerja Bank Mandiri Area Jakarta Imam Bonjol Berdasarkan Perspektif Strategi Kepemimpinan, Motivasi, Kompensasi Dan Engagement

Text

Kinerja Bank Mandiri Area Jakarta Imam Bonjol Berdasarkan Perspektif Strategi Kepemimpinan, Motivasi, Kompensasi Dan Engagement



Pembimbing: Siti Safaria-- Perkembangan dunia bisnis yang semakin kompetitif menyebabkan perubahan
luar biasa dalam persaingan dunia bisnis. Kinerja perusahaan menjadi hal utama
dalam menilai apakah perusahaan berhasil menerapkan strategi bisnis tepat pada
sasaran pasar atau tidak. Kinerja Bank Mandiri secara umum tengah mengalami
peningkatan yang cukup signifikan. Dalam peneilitan ini akan membahas
bagaimana Kinerja Bank Mandiri are Jakarta Imam Bonjol melalui perspektif
strategi kepemimpinan, motivasi, kompensasi dan engagemen. Dengan tujuan
untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh antar variable strategi
kepemimpinan, motivasi, kompensasi dan engagement. Populasi dan sample pada
penelitian ini adalah karyawan Bank Mandiri Area Jakarta Imam Bonjol, Jenis
penelitian ini eksplanaif dengan metode survey dan teknik pengambilan sampel
menggunakan Snowball Sampling serta alat analisis Structural Equation
Modeling. Hasil dari penelitian ini menujukan bahwa strategi kepemimpinan
berpengaruh terhadap kinerja perusahaan dan engagement sementara engagement
dan motivasi tidak berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, namun motivasi
berpengaruh terhadap engagement



Availability

TM-220483TM-220483Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220483
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
x, 142 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220483
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment