Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kinerja Pemasaran Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Bpjs Ketenegakerjaan Jakarta Mangga Dua)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kinerja Pemasaran Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Bpjs Ketenegakerjaan Jakarta Mangga Dua)



Pembimbing: Sri Wahyuni-- Pelindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan telah berjalan selama 40 tahun di Indonesia. Dimulai dari Perum Astek, PT Jamsostek dan BPJS Ketenagakerjaan. Banyaknya perusahaan pesaing yang mempunyai produk yang sama untuk mengasuransikan tenaga kerja saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi BPJS Ketenagakerjaan. Tuntutan untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar mempunyai keunggulan bersaing harus terus dilakukan. Persaingan antar kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Upaya yang dilakukan melalui kualitas pelayanan antara lain Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Brand Image merupakan salah satu bentuk keunggulan bersaing yang dapat diciptakan perusahaan. Dengan Brand Image yang telah ada maka akan menciptakan image yang positif pada pelanggan.
Berdasarkan uraian diatas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul



Availability

TM-220465TM-220465Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220465
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
x, 105 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220465
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment