Record Detail

Image of Pengaruh Kompensasi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Emperis Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta Green Ville)

Text

Pengaruh Kompensasi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Emperis Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta Green Ville)



Pembimbing: Sigit Kodrattiana -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Kepuasan Kerja, Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jakarta Greenville. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner kepada pegawai Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan jumlah sample 86 orang. Data yang dikumpulkan tersebut dianalisisdengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dilakukan melalui uji-t. Hasil dari penelitian ini meunjukkan bahwa Kompensasi secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan dan Kepuasaan Kerja secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Karyawan.



Availability

SM-221661SM-221661DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221661
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 85 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221661
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment