Record Detail

Image of Pengaruh Manajemen Kerelasian Pelanggan, Promosi, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Asuransi Central Asia

Text

Pengaruh Manajemen Kerelasian Pelanggan, Promosi, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Asuransi Central Asia



Pembimbing: Agus Salim -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh Manajemen Kerelasian Pelanggan, Promosi, dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Asuransi Central Asia. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan dari PT. Asuransi Central Asia. Teknis analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian dalam studi ini menyatakan thitung 4,426 > ttabel 1,985 pada variabel manajemen kerelasian pelanggan berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, hasil thitung 3,255 > ttabel 1,985 pada variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, hasil thitung 4,696 > ttabel 1,985 pada variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan.



Availability

SM-221659SM-221659Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221659
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 82 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221659
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment