Record Detail
Text
Pengaruh Manajemen Kerelasian Pelanggan, Promosi, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Asuransi Central Asia
Pembimbing: Agus Salim -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh Manajemen Kerelasian Pelanggan, Promosi, dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Asuransi Central Asia. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan dari PT. Asuransi Central Asia. Teknis analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian dalam studi ini menyatakan thitung 4,426 > ttabel 1,985 pada variabel manajemen kerelasian pelanggan berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, hasil thitung 3,255 > ttabel 1,985 pada variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, hasil thitung 4,696 > ttabel 1,985 pada variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan.
Availability
SM-221659 | SM-221659 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221659
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
x, 82 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221659
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available