Record Detail

Image of Analisis Perbandingan Kinerja Dan Nilai Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Komitmen Pemerintah Dalam Pembangunan Infrastruktur Nasional (Kasus Perusahaan Bumn Bidang Infrastruktur Yang Terdaftar Pada Bei)

Text

Analisis Perbandingan Kinerja Dan Nilai Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Komitmen Pemerintah Dalam Pembangunan Infrastruktur Nasional (Kasus Perusahaan Bumn Bidang Infrastruktur Yang Terdaftar Pada Bei)



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris perbandingan kinerja dan nilai perusahaan sebelum dan sesudah komitmen pemerintah dalam pembangunan infrastruktur nasional (kasus perusahaan BUMN Bidang Infrastruktur yang terdaftar pada BEI). Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Debt To Equity Ratio, Time Interest Earned Ratio, Return on Equity, dan Net Profit Margin periode 2012 s.d. 2018. Hasil penelitian dalam studi ini menemukan bahwa kinerja Keuangan BUMN Bidang Infrastuktur yang didasarkan pada Debt to Equity Ratio (DER) dan Net Profit Margin (NPM) tidak terdapat perbedaan yang signifikan sebelum dan sesudah Komitmen Pemerintah dalam Pembangunan Infrastruktur. Kinerja Keuangan BUMN Bidang Infrastuktur yang didasarkan pada Time Interest Earned Ratio (TIER) dan Return on Equity (ROE) terdapat perbedaan yang signifikan sebelum dan sesudah Komitmen Pemerintah dalam Pembangunan Infrastruktur. Nilai Perusahaan BUMN Bidang Infrastuktur yang didasarkan pada Harga Saham tidak terdapat perbedaan yang signifikan sebelum dan sesudah Komitmen Pemerintah dalam Pembangunan Infrastruktur.



Availability

SM-221655SM-221655Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221655
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 126 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221655
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment