Record Detail
Text
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Terhadap Brand Awareness Restoran Popolamama Di Gedung Sudirman Plaza, Jakarta
Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi segmenting, targeting, positioning terhadap brand awareness restoran Popolamama di gedung Sudirman Plaza, Jakarta. Jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan restoran Popolamama di gedung Sudirman Plaza Jakarta, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang ditentukan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear bergandadan uji asumsi klasik. Hasil uji linear berganda dengan persamaan sebagai berikut: Y = 0,217+0,040+0,128+0,051 menunjukkan bahwa: (1) Segmenting berpengaruh signifikan terhadap brand awareness restoran Popolamama. (2) Targeting berpengaruh signifikan terhadap brand awareness restoran Popolamama. 3) Positioning berpengaruh positif terhadap brand awareness restoran Popolamama. 4) Segmenting, targeting, positioning berpengaruh secara bersamaan terhadap brand awareness restoran Popolamama.
Availability
SM-221653 | SM-221653 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221653
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xviii, 130 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221653
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available