Record Detail

Image of Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Terhadap Brand Awareness Restoran Popolamama Di Gedung Sudirman Plaza, Jakarta

Text

Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Terhadap Brand Awareness Restoran Popolamama Di Gedung Sudirman Plaza, Jakarta



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi segmenting, targeting, positioning terhadap brand awareness restoran Popolamama di gedung Sudirman Plaza, Jakarta. Jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan restoran Popolamama di gedung Sudirman Plaza Jakarta, sedangkan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang ditentukan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear bergandadan uji asumsi klasik. Hasil uji linear berganda dengan persamaan sebagai berikut: Y = 0,217+0,040+0,128+0,051 menunjukkan bahwa: (1) Segmenting berpengaruh signifikan terhadap brand awareness restoran Popolamama. (2) Targeting berpengaruh signifikan terhadap brand awareness restoran Popolamama. 3) Positioning berpengaruh positif terhadap brand awareness restoran Popolamama. 4) Segmenting, targeting, positioning berpengaruh secara bersamaan terhadap brand awareness restoran Popolamama.



Availability

SM-221653SM-221653DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221653
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 130 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221653
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment