Record Detail
Text
Pengaruh Product Quality, Store Atmosphere, Dan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Repurchase Intention Pada Ximivogue Indonesia
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product quality, store atmosphere, dan digital marketing dalam meningkatkan repurchase intention pada Ximivogue Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh positif signifikan dalam meningkatkan repurchase intention; store atmosphere tidak berpengaruh dalam meningkatkan repurchase intention; digital marketing berpengaruh positif signifikan dalam meningkatkan repurchase intention; dan product quality, store atmosphere, dan digital marketing secara simultan berpengaruh positif signifikan dalam meningkatkan repurchase intention.
Availability
SM-221647 | SM-221647 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221647
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xviii, 154 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221647
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available