Record Detail

Image of Pengaruh Product Quality, Store Atmosphere, Dan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Repurchase Intention Pada Ximivogue Indonesia

Text

Pengaruh Product Quality, Store Atmosphere, Dan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Repurchase Intention Pada Ximivogue Indonesia



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product quality, store atmosphere, dan digital marketing dalam meningkatkan repurchase intention pada Ximivogue Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh positif signifikan dalam meningkatkan repurchase intention; store atmosphere tidak berpengaruh dalam meningkatkan repurchase intention; digital marketing berpengaruh positif signifikan dalam meningkatkan repurchase intention; dan product quality, store atmosphere, dan digital marketing secara simultan berpengaruh positif signifikan dalam meningkatkan repurchase intention.



Availability

SM-221647SM-221647Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221647
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 154 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221647
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment