Record Detail
Text
Pengaruh Kepercayaan, Promosi, Dan Komunikasi Dari Mulut Ke Mulut Terhadap Minat Beli Daring Menggunakan Perdagangan Elektronik Shopee
Pembimbing: Agus Salim -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, promosi, dan komunikasi dari mulut ke mulut terhadap minat beli. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari hasil kuesioner yang dibagikan secara acak ke 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian dalam studi ini menyatakan T hitung 4.248 > T tabel 1.985 pada variabel kepercayaan berpengaruh positf terhadap minat beli. Pada variabel promosi, T hitung 3.523 > T tabel 1.985 yang berarti variabel promosi berpengaruh terhadap variabel minat beli. Sedangkan variabel komunikasi dari mulut ke mulut T hitung 3.902 > T tabel 1.985 menunjukan bahwa berpengaruh positif terhadap variabel minat beli.
Availability
SM-221643 | SM-221643 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221643
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
vi, 130 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221643
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available