Record Detail

Image of Pengaruh Kepercayaan, Promosi, Dan Komunikasi Dari Mulut Ke Mulut Terhadap Minat Beli Daring Menggunakan Perdagangan Elektronik Shopee

Text

Pengaruh Kepercayaan, Promosi, Dan Komunikasi Dari Mulut Ke Mulut Terhadap Minat Beli Daring Menggunakan Perdagangan Elektronik Shopee



Pembimbing: Agus Salim -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, promosi, dan komunikasi dari mulut ke mulut terhadap minat beli. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari hasil kuesioner yang dibagikan secara acak ke 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian dalam studi ini menyatakan T hitung 4.248 > T tabel 1.985 pada variabel kepercayaan berpengaruh positf terhadap minat beli. Pada variabel promosi, T hitung 3.523 > T tabel 1.985 yang berarti variabel promosi berpengaruh terhadap variabel minat beli. Sedangkan variabel komunikasi dari mulut ke mulut T hitung 3.902 > T tabel 1.985 menunjukan bahwa berpengaruh positif terhadap variabel minat beli.



Availability

SM-221643SM-221643Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221643
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi, 130 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221643
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment