Record Detail

Image of Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bank Indonesia Jakarta Pusat ( Studi Kasus Karyawan Outsourcing Bagian Messenger )

Text

Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bank Indonesia Jakarta Pusat ( Studi Kasus Karyawan Outsourcing Bagian Messenger )



Pembimbing: Nicodemus Simu -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Indonesia, untuk mengetahui, untuk menganalisa pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan di Bank Indonesia, untuk menganalisa pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Bank Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada responden dan dianalisa secara kuantitatif, diinterpretasikan untuk memperoleh gambaran mengenai variabel yang akan diteliti. Responden dalam penelitian ini sebanyak 58 orang yang merupakan karyawan outsourcing Bank Indonesia Jakarta Pusat bagian messenger. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang dilengkapi dengan uji hipotesis dan uji keterandalan model. Hasil penelitian mengemukakan bahwa disiplin kerja, motivasi, dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara keterandalan model disiplin kerja, motivasi, dan lingkungan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan. Pengaruh variabel disiplin kerja, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan memberikan persentase sebesar 78,8% melalui uji determinasi.



Availability

SM-221642SM-221642Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221642
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xviii, 159 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221642
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment