Record Detail
Text
Strategi Fungsional Pengembangan Pasar Klinik Gigi Dental Universe Indonesia
Pembimbing: Agus Salim,-- Dalam perencanaan pembuatan praktik dokter gigi, harus memperhatikan model
praktik dokter gigi atau klinik gigi yang sesuai dengan kebutuhan pasar.
Dimana kebutuhan bisnis klinik ini juga memerlukan kehadiran pasien. Dengan
kehadiran pasien, klinik dapat membiayai biaya operasionalnya sendiri. Dengan
begitu, praktik dokter gigi yang dibuat harapannya dapat berkembang.
Oleh sebab itu, final project ini ingin menawarkan sebuah konsep bisnis baru
dalam pemasaran praktik klinik gigi.
Sebagai pendatang baru dalam industri jasa, perusahaan harus memikirkan dengan
seksama program pemasaran yang akan dikembangkan dengan tujuan menarik
perhatian calon konsumen. Target pemasaran yang utama pada klinik gigi Dental
Universe adalah komunitas dan remaja yang terkenal saat ini dengan istilah
generasi millenials. Komunitas tersebut menggunakan portal dalam melakukan
komunikasi antar anggota, dan untuk berbagi informasi. Bahkan berdasarkan hasil
analisis Nielsen, masyarakat Indonesia merupakan pengguna internet yang cukup
massif dan terus mengalami peningkatan.
Pembahasan pada final project ini, yang merupakan hasil penelitian kualitatif
difokuskan untuk menciptakan konsep-konsep baru atau strategi fungsional
pengembangan pasar klinik gigi dental universe Indonesia. Teori yang digunakan
adalah teori
Availability
TM-240734 | TM-240734 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240734
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xviii,93 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240734
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available