Record Detail

Image of Analisis pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di pt. Asuransi jiwa manulife indonesia

Text

Analisis pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di pt. Asuransi jiwa manulife indonesia



PEMBIMBING:Stefanus Sri Sadana_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian deskriptif. Sedangkan untuk jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu yaitu karyawan PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Jakarta Pusat). Dalam melakukan pengukuran atas jawaban dari kuesioner-kuesioner tersebut diajukan kepada responden, skala yang digunakan adalah skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang berjumlah 11.000 orang karyawan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Motivasi kerja memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berdasarkan hasil pengujian hipotesis. Hal ini menunjukkan semakin tinggi motivasi kerja, semakin baik kinerja karyawan, (2) Lingkungan kerja memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) terhadap kinerja karyawan PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berdasarkan hasil pengujian hipotesis. Hal ini menunjukkan semakin baik lingkungan kerja, semakin baik kinerja karyawan, (3) Motivasi Kerja dan Lingkungan kerja memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan kinerja karyawan PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berdasarkan hasil pengujian hipotesis.. Hal ini menunjukkan tingginya motivasi kerja dan baiknya lingkungan kerja, akan berdampak signifikan pada peningkatan kinerja karyawan.



Availability

SM-170975SM-170975Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170975
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix;132hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170975
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment