Record Detail

Image of Analisis pengaruh gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pt. Indoland bali propertindo

Text

Analisis pengaruh gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pt. Indoland bali propertindo



PEMBIMBING:M. Rizal Situru_Penelitian ini membahas tentang analisis pengaruh dari gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Indoland Bali Propertindo. Variabel penelitian ini terdiri atas satu variabel terikat (dependent variable) yaitu kinerja karyawan dan dua variabel bebas (independent variable) yaitu gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja. Objek dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Indoland Bali Propertindo. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari objek penelitian dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah pengujian asumsi-asumsi klasik seperti uji normalitas, uji autokorelasi, uji heterokedatisitas, dan uji multikolinearitas. Selain itu disertakan pengujian hipotesis seperti uji koefisien regresi linier, uji koefisien determinasi, uji-t (parsial), dan uji F (Simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) gaya kepemimpinan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan hasil uji hipotesis thitung>ttabel yaitu 6,776 > 1,98969 (2) lingkungan kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan hasil uji hipotesis thitung>ttabel yaitu 7,850 > 1,98969 (3) secara simultan, gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Indoland Bali Propertindo dengan persamaan regresi Y = 0,566+0,327X1+0,541X2 dan hasil uji hipotesis diketahui Fhitung>Ftabel yaitu 46,291 > 3,11.



Availability

SM-170416SM-170416Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170416
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi;127hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170416
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment