Record Detail
Text
Pengaruh kepercayaan merek dan komitmen merek terhadap loyalitas merek air minum dalam kemasan merek aqua di kelurahan pasir gunung selatan kota depok
PEMBIMBING:Mustanwir Zuhri_Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan perusahaan air minum dalam kemasan di Indonesia untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Sebagai salah satu produsen air minum dalam kemasan terbesar dan pertama di Indonesia, tentu Aqua tidak menghendaki para pelanggannya beralih ke produk lain.. Salah satu cara untuk mempertahankan loyalitas merek adalah menanamkan kepercayaan merek dan komitmen merek pada benak konsumen. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan komitmen merek terhadap loyalitas merek air minum dalam kemasan merek Aqua. Penelitian ini dilakukan kepada 100 responden di daerah Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kota Depok. Teknis analisis dalam penelitian ini adalah menggunakan Uji Rank Spearman, dengan menggunakan uji hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan variabel kepercayaan merek memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas merek dan variabel komitmen merek memiliki hubungan yang signifikan terhadap loyalitas merek.
Availability
SM-170408 | SM-170408 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170408
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xiv;76hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170408
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available