Record Detail

Image of Pengaruh desain produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk di the goods dept lotte shopping avenue

Text

Pengaruh desain produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk di the goods dept lotte shopping avenue



PEMBIMBING:Yohanes Ferry_Pada penulisan ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh faktor-faktor yang terdiri dari desain produk, harga dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun persial terhadap keputusan pembelian produk di The Goods Dept Lotte Shopping Avenue. Adapun gambaran dari populasi yang diteliti adalah seluruh konsumen The Goods Dept dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 195 orang untuk dijadikan responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisa regresi berganda guna mengetahui besarnya koefisien regresi serta menunjukkan besarnya pengaruh desain produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di The Goods Dept. dari uji statistic yang dilakukan juga dapat disimpulkan bahwa variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah kualitas pelayanan karna mempunyai kefisien determinasi persial paling besar yaitu sebesar 20,88% dibandingkan variabel lainnya.



Availability

SM-170368SM-170368Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170368
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii;97hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170368
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment