Record Detail

Image of Pengaruh leader member exchange (lmx) dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di pt perusahaan gas negara (persero) tbk divisi business unit infrastructure operations

Text

Pengaruh leader member exchange (lmx) dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di pt perusahaan gas negara (persero) tbk divisi business unit infrastructure operations



PEMBIMBING:SIti Safaria_Kondisi persaingan yang semakin kompetitif pada industri penerbangan saat ini mengharuskan perusahaan penerbangan harus dapat merancang strategi pemasaran yang tepat. Maka untuk menghadapi persaingan tersebut harus didukung oleh berbagai pihak manajemen perusahaan penerbangan tersebut. Strategi Pemasaran yang baik dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, memberikan strategi pemasaran yang baik beberapa cara diantaranya seperti meningkatkan kepercayaan konsumen, menguatkan komitmen untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini mengkaji pengaruh Emotion Marketing dan Brand Awareness terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna PT.Garuda indonesia (Persero) Tbk. Penelitian ini dilakukan di PT.Radiant Kharisma Wisata dengan responden adalah konsumen sebanyak 100 orang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Validitas data dijalankan dengan menggunakan software IBM SPSS 20.0. Dari hasil analisis terdapat 31 pernyataan kuesioner yang valid dan hasil uji regresi linier berganda yang menunjukan model dalam penelitian ini dapat diterima dengan nilai 1.866 menunjukan ada hubungan yang positif untuk hubungan Emotion Marketing terhadap Kepuasan pelanggan. Dan besar hubungan Brand Awareness terhadap kepuasan pelanggan sebesar -1.349 menunjukan adanya hubungan yang negatif sedangkan pada pengaruh variabel Emotion Marketing dan Brand Awareness terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh sebesar 43,9%, sedangkan sebesar 56,1% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu harga, kualitas pelayanan yang tidak diteliti oleh penulis. Dari hasil analisis menunjukan dapat diketahui hipotesis yang diajukan pada penelitian ini dapat diterima yaitu hipotesis : 1:Emotion Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, hipotesis 2 : Brand awareness berpengaruh negatif terhdap kepuasan pelanggan, hipotesis 3: Emotion Marketing dan Brand awareness berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.



Availability

SM-170357SM-170357Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170357
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;66hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170357
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available