Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Sebagai Strategi Peningkatan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pembelian Produk Pakaian Wanita Harlan+Holden di Plaza Indonesia)

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Sebagai Strategi Peningkatan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pembelian Produk Pakaian Wanita Harlan+Holden di Plaza Indonesia)



Pembimbing: R Luki Karunia --



Availability

TM-220558TM-220558DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220558
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
v, 122 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220558
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment