Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Samsung

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Samsung



Pembimbing: Endah Winarti -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Samsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden Mahasiswa di Jakarta Selatan penarikan sampel yang di gunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputsan Pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dari tiga variabel yang berpengaruh signifikan yaitu variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0.000, Citra Merek berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,001, Promosi berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000dan hasil uji Koefisien Determinasi dengan Adjusted R2 sebesar 0,861 (86,1%) demikian dapat di jelaskan bahwa variabel independen (kualitas produk, citra merek dan promosi) mempunyai Pengaruh terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).



Availability

SM-222067SM-222067DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222067
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
122 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222067
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment