Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk , Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perbanas Institut Jakarta Khususnya D3 Dan S1 Menejemen Angkatan 2015 - 2018)

Text

Pengaruh Kualitas Produk , Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perbanas Institut Jakarta Khususnya D3 Dan S1 Menejemen Angkatan 2015 - 2018)



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden yang merupakan konsumen smartphone iPhone pada mahasiswa Perbanas Institut Jakarta khususnya D3 dan S1 Menejemen angkatan 2015 - 2018. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Non Probability Sampling dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan R2. Berdasarkan hasil uji dan pengolahan data diperoleh menggunakan program SPSS for Windows V.24 dengan hasil sebagai berikut : (1) Model regresi Layak digunakan untuk meramalkan semua variabel bebas. (2) Berdasarkan hasil uji regresi bahwa variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian,lebih kecil dari variabel Citra Merek dan Citra Merek mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, lebih besar dari variabel Kualiatas Produk dan harga, sedangkan Variabel Harga tidak mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 55,3% dan 44,7% dipengaruhi oleh faktor lain.



Availability

SM-222061SM-222061DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222061
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 151 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222061
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment