Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keptusan Pembelian Dengan Adanya Gambar Dampak Negatif Pada Rokok

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keptusan Pembelian Dengan Adanya Gambar Dampak Negatif Pada Rokok



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk, promosi dan harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222046SM-222046DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222046
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 144 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222046
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment