Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keptusan Pembelian Dengan Adanya Gambar Dampak Negatif Pada Rokok
Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk, promosi dan harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-222046 | SM-222046 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222046
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 144 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222046
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available