Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produksi, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All-Stars Di Jakarta Pusat
Pembimbing: Aviliani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan interaktif dan sejauh mana hubungan tersebut saling mempengaruhi. Variabel yang digunakan adalah Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga sebagai variabel bebas. Dan Keputusan Pembelian diukur dengan metode survey sebagai variabel terikat. Objek penelitian adalah sepatu converse all-stars. Teknis sampling yang digunakan untuk menentukan sampling adalah Non Probability Sampling sehingga dimana teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Sedangkan untuk proses pengambilan sampling adalah teknik sampling jenuh, yakni teknik penentuan sampel apabila seluruh anggota populasi digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil pengujian data diketahui bahwa Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ditemukan tingkat signifikansi sebesar 0.258 > 0.05 mengindikasikan bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Availability
SM-222020 | SM-222020 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222020
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
132 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222020
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available