Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ui Salemba)

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ui Salemba)



Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dari penelitian adalah mahasiswa Universitas Indonesia Salemba. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Penelitian ini metode yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara variable-variabel penelitian dengan menggunakan metode survey. Penelitian ini juga menggunakan skala Ordinal untuk dapat memudahkan responden dalam proses pengisian kuisioner. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi untuk mengetahui apakah variable Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi Keputusan Pembelian. Dari hasil uji regresi menunjukkan hasil adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga maka semakin tinggi pula Keputusan Pembelian, jadi dapat disimpulkan Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Universitas Indonesia Salemba.



Availability

SM-222001SM-222001DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222001
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 127 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222001
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment