Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada H&M Di Mall Of Indonesia

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada H&M Di Mall Of Indonesia



Pembimbing: Bambang Kusumowidjojo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Produk, Harga Dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dari penelitian adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian produk H&M di Mall of Indonesia Kelapa Gading. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga Dan Promosi, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Penelitian ini metode yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara variable-variabel penelitian dengan menggunakan metode survey. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Kualitas Produk, Harga Dan Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian, hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 324,952 + 0,582X1 + 0,708X2 + 0,543X3, ini menunjukkan adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat Kualitas Produk, Harga Dan Promosi maka semakin tinggi pula Keputusan Pembelian, jadi dapat disimpulkan Kualitas Produk, Harga Dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian responden pada produk H&M di Mall of Indonesia Kelapa Gading



Availability

SM-221902SM-221902Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221902
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 120 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221902
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment