Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada H&M Di Mall Of Indonesia
Pembimbing: Bambang Kusumowidjojo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Produk, Harga Dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dari penelitian adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian produk H&M di Mall of Indonesia Kelapa Gading. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga Dan Promosi, sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Penelitian ini metode yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kuantitatif untuk mengetahui hubungan antara variable-variabel penelitian dengan menggunakan metode survey. Hipotesis diuji menggunakan metode statistic model regresi linear untuk mengetahui apakah variable Kualitas Produk, Harga Dan Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian, hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 324,952 + 0,582X1 + 0,708X2 + 0,543X3, ini menunjukkan adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai adanya nilai regresi yang artinya semakin tinggi tingkat Kualitas Produk, Harga Dan Promosi maka semakin tinggi pula Keputusan Pembelian, jadi dapat disimpulkan Kualitas Produk, Harga Dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian responden pada produk H&M di Mall of Indonesia Kelapa Gading
Availability
SM-221902 | SM-221902 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221902
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
vii, 120 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221902
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available