Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Kopi Starbucks Kuningan City
Pembimbing: Hidajat Sofjan Widjaja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dikarenakan tidak terdapat jumlah konsumen dengan pasti yang mengunjungi Starbucks. Teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Populasi dari penelitian adalah konsumen yang melakukan pembelian produk pada gerai kopi Starbucks di Kuningan City. Dari hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 421,698 + 0,489 X1+ 0,526 X2 + 0,497 X3, ini menunjukkan adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai regresi menunjukkan semakin tinggi tingkat kualitas produk, harga dan promosi maka semakin tinggi pula keputusan pembelian, jadi dapat disimpulkan kualitas produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada gerai kopi Starbucks di Kuningan City.
Availability
SM-221753 | SM-221753 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221753
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
vi, 131 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221753
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available