Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Kopi Starbucks Kuningan City

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Kopi Starbucks Kuningan City



Pembimbing: Hidajat Sofjan Widjaja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dikarenakan tidak terdapat jumlah konsumen dengan pasti yang mengunjungi Starbucks. Teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis. Populasi dari penelitian adalah konsumen yang melakukan pembelian produk pada gerai kopi Starbucks di Kuningan City. Dari hasil uji regresi menunjukkan hasil Y = 421,698 + 0,489 X1+ 0,526 X2 + 0,497 X3, ini menunjukkan adanya pengaruh antara variable bebas dengan variable terikat, karena nilai regresi menunjukkan semakin tinggi tingkat kualitas produk, harga dan promosi maka semakin tinggi pula keputusan pembelian, jadi dapat disimpulkan kualitas produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada gerai kopi Starbucks di Kuningan City.



Availability

SM-221753SM-221753DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221753
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi, 131 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221753
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment