Record Detail

Image of Penerapan Balanced Score Card Sebagai Tolak Ukur Penilaian Kinerja (Studi Kasus Pada Biro Perencanaan Dan Organisasi Kementerian Luar Negeri)

Text

Penerapan Balanced Score Card Sebagai Tolak Ukur Penilaian Kinerja (Studi Kasus Pada Biro Perencanaan Dan Organisasi Kementerian Luar Negeri)



Pembimbing : Luki Karunia -- Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui sistem pengukuran kinerja saat ini, analisis implementasi balanced scorecard telah dipahami dan digunakan dengan baik oleh para pimpinan dan seluruh pegawai untuk pencapaian strategi organisasi dan analisis indikator kinerja di Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Luar Negeri. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil analisis menyimpulkan bahwa Implementasi balanced scorecard di Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Luar Negeri sudah berjalan dengan baik namun masih ditemukan indikator kinerja yang perlu disesuaikan. Berdasarkan pemahaman dan pengetahuan yang dimiliki, peneliti berusaha memberikan saran-saran untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan atas implementasi balanced scorecard tersebut.



Availability

SA-221780SA-221780Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221780
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 130 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221780
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment