Record Detail

Image of Pengaruh Inflasi, Suku Bunga dan Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi empiris Perusahaan yang Tergolong dalam Industri Keuangan di BEI Periode 2010-2014.

Text

Pengaruh Inflasi, Suku Bunga dan Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi empiris Perusahaan yang Tergolong dalam Industri Keuangan di BEI Periode 2010-2014.



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inflasi,, suku bunga dan kinerja keuangan terhadap harga saham baik secara stimultan maupun parsial.Tekni pengumpulan data menggunakan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah perusahaan dalam industri keuangan yang terdaftar di BEI Periode 2010-2014, penelitian ini menggunakan model regresi data panel. berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa variabel earning per share (EPS) dan Price earning ratio (PER) yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap saham. variabel lainnya yaitu inflasi, suku bunga, return on asset (ROA), debt to equity ratio (DER) dan return on equity (ROE) tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham.



Availability

TM 15141 Den PTM 15141 Den PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15141 Den P
Publisher : Jakarta.,
Collation
x,155hlm.:ilus.;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15141
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available