Record Detail

Image of Pengaruh servant leadership dan employee engagement terhadap kinerja karyawan pada pt. hankyu hanshin express jakarta

Text

Pengaruh servant leadership dan employee engagement terhadap kinerja karyawan pada pt. hankyu hanshin express jakarta



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servant leadership dan employee engagement terhadap kinerja karyawan pada PT. Hankyu Hanshin Express Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian deskriptif. Sedangkan untuk jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dan data sekunder dengan cara penyebaran kuesioner. Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 16 for windows. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan divisi HRM yang bekerja pada PT. Hankyu Hanshin Express Jakarta, sedangkan untuk sample yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 30 orang karyawan. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan untuk analisisnya menggunakan asumsi klasik (uji normalitas, heteroskedastisitas, autokerelasi, dan multikoleariitas) dan uji hipotesis (uji t, uji f, dan analisa regresi linear).



Availability

SM-201264SM-201264Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201264
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,132 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201264
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment