Record Detail

Image of Pengaruh Penagihan Pajak Dengan Surat Teguran dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Tunggakan Pajak Badan ( Studi Kasus Pada KPP Pratama Jakarta Jatinegara)

Text

Pengaruh Penagihan Pajak Dengan Surat Teguran dan Surat Paksa Terhadap Penerimaan Tunggakan Pajak Badan ( Studi Kasus Pada KPP Pratama Jakarta Jatinegara)



PEMBIMBING:Fajar Budiman_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penagihan pajak dengan surat teguran dan surat paksa terhadap penerimaan tunggakan pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara pada tahun 2013-2015. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah uji hipotesis dengan metode kuantitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data sekunder dengan menggunakan teknik dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 36 sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial surat teguran memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penerimaan tunggakan pajak badan dan surat paksa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penerimaan tunggakan pajak badan. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa surat teguran dan surat paksa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penerimaan tunggakan pajak badan.



Availability

SA-170819SA-170819Perpustakaan PusatAvailable but not for loan - Disabled

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-170819
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;73hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-170819
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment