Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Ovo

Text

Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Ovo



Pembimbing: Ovalia,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan
Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada
Loyalitas Pelanggan OVO. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra
Merek, Promosi, dan Kemudahan Transaksi dengan variabel dependen Loyalitas
Pelanggan dan variabel intervening Keputusan pembelian. Metode penelitian yang
digunakan adalah Kuantitatif Structural Equation Modelling (SEM) dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden, dan data diolah menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil
penelitian menunjukan bahwa Citra merek berpengaruh positif terhadap Keputusan
Pembelian, Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kemudahan
Transaksi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek
berpengaruh positif terhadap Loyalitas pelanggan, Promosi berpengaruh positif
terhadap Loyalitas pelanggan, Kemudahan Transaksi berpengaruh positif terhadap
Loyalitas pelanggan, dan Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Loyalitas
pelanggan.



Availability

SM-243144SM-243144DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243144
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv,111 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243144
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment