Record Detail

Image of Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening

Text

Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening



Pembimbing : Andi Fariana--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal terhadap
keputusan pembelian produk Scarllet Whitening. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sumber data penelitian ini yaitu data
primer yang berasal dari sampel yaitu mahasiswi program studi ekonomi syariah
angkatan 2019-2022. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability
sampling dengan rumus slovin dan didapat jumlah sampel sebanyak 33 orang.
Pengumpulan data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Analisis data
menggunakan regresi linier sederhana dengan SPSS 23. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh secara positif terhadap keputusan
pembelian.



Availability

SES-240102SES-240102DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-240102
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 104 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-240102
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment