Record Detail

Image of Pengaruh E-Wom, Persepsi Kemudahan, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Erigo (Studi pada Konsumen Erigo di Jabodetabek)

Text

Pengaruh E-Wom, Persepsi Kemudahan, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Erigo (Studi pada Konsumen Erigo di Jabodetabek)



Pembimbing:Erina Sovania--Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-WOM,
persepsi kemudahan, dan brand trust terhadap keputusan pembelian online produk
fashion Erigo di Jabodetabek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
konsumen produk fashion Erigo yang berada di wilayah Jabodetabek. Sampel
penelitian ditentukan dengan persamaan Rao Purba dengan jumlah 100 responden.
Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner.
Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-242919SM-242919DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-242919
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 127 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-242919
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment