Record Detail

Image of Pengaruh Persistensi Laba dan Corporate Social Responsibility terhadap Earning Response Coefficient (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)

Text

Pengaruh Persistensi Laba dan Corporate Social Responsibility terhadap Earning Response Coefficient (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)



Pembimbing: dian Kurniawati -- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh persistensi laba dan Corporate Social Responsibility terhadap tingkat Earning Response Coefficient. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi yaitu perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018- 2020. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan jumlah sampel penelitian sebanyak 27 perusahaan, sehingga diperoleh data penelitian sebanyak 81 data. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah dengan program IBM SPSS Versi 25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa persistensi laba tidak berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient, sedangkan Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient. Persistensi laba dan Corporate Social Responsibility secara bersama-sama dapat mempengaruhi Earning Response Coefficient.



Availability

SA-222713SA-222713DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222713
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 78 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222713
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment