Record Detail

Image of Pengaruh Persistensi Laba, Leverage dan Firm Size terhadap Earnings Response Coefficient (Erc) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018- 2020)

Text

Pengaruh Persistensi Laba, Leverage dan Firm Size terhadap Earnings Response Coefficient (Erc) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018- 2020)



Pembimbing: dian Kurniawati-- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Persistensi laba, Leverage dan Firm Size terhadap Earning Response Coefficient (ERC). Data yang digunakan dalam penelitian adalah perusahaan keuangan disektor manufaktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2020. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan total sampel perusahaan sebanyak 23 perusahaan. Pengujian analisis menggunakan SPSS25 dengan melakukan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa Leverage berpengaruh terhadap Earning Response Coefficiemt (ERC), sedangkan Persistensi Laba dan Firm Size tidak berpengaruh terhadap Earning Response Coefficient (ERC).



Availability

SA-222645SA-222645DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222645
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 91 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222645
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment