Record Detail

Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Firm Size, Growth Opportunities dan Profitabilitas Terhadap Earning Response Coefficient (Studi Empiris Pada Perusahaan Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Firm Size, Growth Opportunities dan Profitabilitas Terhadap Earning Response Coefficient (Studi Empiris Pada Perusahaan Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017



Pembimbing: Inung Wijayanti -- Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility, Leverage, Firm Size, Growth Opportunities dan Profitabilitas terhadap Earning Response Coefficient. Data yang digunakan dalam penelitian adalah perusahaan keuangan di bidang perbankan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan total sampel perusahaan sebanyak 16 perusahaan. Pengujian analisis menggunakan spss25 dengan melakukan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa Leverage dan Firm Size berpengaruh negatif signifikan terhadap Earning Response Coefficiemt, sedangkan Corporate Social Responsibility, Growth Opportunities dan Profitabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap Earning Response Coefficient.



Availability

SA-222606SA-222606DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222606
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 83 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222606
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment