Record Detail

Image of Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan Cimb Niaga Mobile Banking

Text

Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan Cimb Niaga Mobile Banking



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada nasabah yang menggunakan mobile banking CIMB Niaga. Alat analisis dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga, persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking CIMB Niaga. Hasil Uji F menyatakan bahwa variabel independent bersimultan dengan variabel dependent, hasil dari Analisis koefesien determinasi (R2) menunjukkan bahwa Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, dan Kualitas Produk berkontribusi sebesar 51,6% terhadap Keputusan Penggunaan



Availability

SM-222542SM-222542DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222542
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xx, 147 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222542
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment