Record Detail

Image of Sistem Pencarian Stock Barang Menggunakan Metode Sequential Search Dan Notice (Studi Kasus Koperasi Perbanas Institute)

Text

Sistem Pencarian Stock Barang Menggunakan Metode Sequential Search Dan Notice (Studi Kasus Koperasi Perbanas Institute)



Pembimbing: M. Isnin Faried-- Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, sistem penjualan saat ini sudah mengalami banyak perubahan. Informasi yang didapat oleh pelanggan di era saat ini lebih praktis. Dengan menggunakan Aplikasi Pos-koperasi sebagai sarana penjualan,pecarian barang dan menambah stock barang dapat juga mengurangi penggunaan kertas dan mengurangi kesalahan saat melakukan pembukuan penualan saat akhir tahun. Tujuan dari penelitian ini salah satunya adalah untuk membuktikan bahwa Algoritma sequential search dan distribusi data yang di terapkan di aplikasi Pos-koperasi dapat dijadikan sebuah media untuk mempermudah pelanggan dalam mencari barang sebelum mereka membeli dan mempermudah kasir dalam penjualan. Dengan menggunakan metode pengembangan perangkat lunak yaitu Software Development Life Cycle (SDLC) model waterfall. Dimana dalam
tahapan pertama, merancang dan membangun aplikasi dengan besar harapan dapat membantu ataupun memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melaksanakan proses sistem pencarian barang dan penjualan pada Koperasi Institut Perbanas. Dan diakhiri dengan pengujian fungsional aplikasi guna untuk mengetahui kelayakan dari aplikasi ini.



Availability

STI-220084STI-220084Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
STI-220084
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xii, 128 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
STI-220084
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Teknik Informatika
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment