Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Anggota Koperasi Pt Siemens Indonesia

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Anggota Koperasi Pt Siemens Indonesia



Pembimbing: Edhi Juwono -- Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kualitas pelayanan yang telah di berikan koperasi PT Siemens Indonesia terhadap tingkat kepuasaan anggota koperasi. Penelitian dilakukan dengan metode survey atau kuesioner yang diisi oleh anggota koperasi yang aktif , sehingga timbul sejumlah penilaian anggota terhadap kualitas pelayanan koperasi, lalu di olah dengan beberapa teknik melalui SPPS version 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan anggota koperasi .



Availability

SM-222125SM-222125DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222125
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 109 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222125
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment