Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Customer Relationship Management (CRM) Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan PT Bank X

Text

Pengaruh Citra Merek, Customer Relationship Management (CRM) Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan PT Bank X



Pembimbing: Steph Subanidja-- Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh citra merek, Customer Relationship Management dan kepercayaan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah nasabah tabungan PT Bank X Cabanag Bekasi, sejumlah 100 orang. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer diperoleh dari responden dengan cara penyebaran kuisoner. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Customer Relationship Management dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah. Citra Merek, kepercayaan dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan Customer Relationship Management tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.



Availability

BTM-220001BTM-220001Perpustakaan BekasiAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BTM-220001
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xvi, 105 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BTM-220001
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment