Record Detail

Image of Strategi Optimalisasi Jumlah Cabang Dan Transformasi Digital Banking dalam Peningkatan Kepuasan Nasabah Pt. Bank Cimb Niaga, Tbk.

Text

Strategi Optimalisasi Jumlah Cabang Dan Transformasi Digital Banking dalam Peningkatan Kepuasan Nasabah Pt. Bank Cimb Niaga, Tbk.



Pembimbing: Sri Wahyuni-- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi strategi optimalisasi jumlah cabang dan transformasi digital banking dapat meningkatkan kepuasan nasabah PT. Bank CIMB Niaga, Tbk. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Analisis data menggunakan beberapa metode yaitu Matriks Evaluasi Faktor Eksternal (External Factor Evaluation-EFE), Matriks Internal Faktor Eksternal (Internal Factor Evaluation-IFE), Matriks (Strength Weeknesess Opportunity Threaths



Availability

TM-220492TM-220492Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-220492
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xvi, 131 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-220492
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment