Record Detail

Image of Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan aqua (studi kasus masyarakat sekitar perbanas institute jakarta)

Text

Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan aqua (studi kasus masyarakat sekitar perbanas institute jakarta)



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dari penelitian adalah masyarakat yang mengkonsumsi produk air minum dalam kemasan Aqua. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian menggunakan metode kuantiatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik analisis data menggunakan uji regresi dan hipotesis dan diolah dengan menggunakan Software SPSS versi 17.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan memiliki pengaruh paling besar daripada variabel Kualitas Produk dan Harga. Variabel Kualitas Produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian namun memiliki pengaruh paling kecil dibandingkan variabel Citra merek dan Harga. Dan variabel Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan memiliki pengaruh lebih besar dari variabel Kualitas Produk tetapi lebih kecil dari variabel Citra Merek. Jadi dapat disimpulkan Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk air minum kemasan Aqua.



Availability

SM-201371SM-201371Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201371
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 81 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201371
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment